Jelang Pergantian Tahun 2019, Kapolres Sumenep Tinjau Pos Pantau di Sejumlah Destinasi Wisata

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Bertujuan untuk memberikan motivasi dan dongkrak semangat pada para anggotanya, Kapolres Sumenep, AKBP. Deddy Supriadi SIK. MIK., gelar Monitoring Pos Pantau Operasi Lilin Semeru 2019 di seluruh wilayah hukum Polres Sumenep, Jawa Timur.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Sumenep didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Mapolres Sumenep mengecek kesiapan sarana dan prasarana Pos Pam di areal wisata Pantai Slopeng, Desa Slopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten setempat. Sabtu, 28/12.

“Tujuan utama kita adalah untuk memberikan suport secara langsung pada anggota agar terus meningkatkan semangat, dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu Kapolres juga melakukan pengecekan pada sarana prasarana penunjang Pos Pantau Operasi Lilin Semeru 2019 di Pantai Slopeng. Hal tersebut dirasa penting, dikarenakan penanganan kondisi Kamtibmas di Pantai Slopeng jelang pergantian tahun akan makin kompleks.

“Jelang pergantian tahun 2019 pastinya akan banyak masyarakat yang merencanakan untuk liburan. Dan sebagai salah satu destinasi wisata yang menjadi rujukan masyarakat, kondisi Pantai Slopeng kedepannya pasti akan lebih ramai, dan butuh penanganan ekstra,” pungkas AKBP. Deddy Supriadi SIK. MIK. (Die)