Jalin Sinergitas Dan Silaturahim Bersama Warga, Koramil 0827/19 Gelar Karya Bhakti Dengan Warga Sakala

Sumenep, Jawa Timur
Dalam rangka jalin sinergitas terhadap masyarakat sekitar, sekaligus pererat jalinan silaturahmi, jajaran Koramil 0827/19 Sapeken menggelar kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat sekitar. Minggu, 23/06.

Dijelaskan Serda Nurul Huda, Babinsa Ramil 0827/19 Sapeken, untuk hari ini teragendakan pihak Koramil gelar karya bakti membangun desa di wilayah Desa Sakala, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan kegiatan rutin bagi Koramil 0827/19. Sudah diagendakan, secara bergilir sejumlah anggota Koramil lakukan karya bakti ke berbagai desa yang ada di wilayah Sapeken,” ujarnya.

Terpantau media ini, puluhan masyarakat Desa Sakala bersama anggota Koramil 0827/19 tengah melakukan pembersihan maupun perbaikan pada ruas jalan yang ada di Dusun Manorang Timur.

Ahmad, salah satu warga setempat menjelaskan, berkat adanya kegiatan karya bakti tersebut, dirinya dan masyarakat yang lain bisa menikmati akses jalan yang bagus dan bersih.

“Berkat adanya kegiatan ini, ruas jalan Dusun Manorang Timur akhirnya terawat kembali. Berkat adanya ide maupun kegiatan dari pihak Koramil, warga Desa Sakala mulai meluangkan waktunya untuk bersama-sama membangun desa,” tambahnya.
(and/pendim)