Jalan Arung Mampi Kullangnge Berlubang-lubang, Luput Dari Perbaikan Jalan

Parepare — Beberapa warga dan para pengguns jalan yang kerap melewati Jalan Arung Mampi, Kullangnge Kota Parepare, mengeluhkan persoalan jalan yang berlubang, bahkan dua titik lubang jalan yang kian melebar itu dianggap sangat membahayakan keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan utamanya kendaraan bermotor roda dua.

Hendra, salah satu pengguns jalan yang sempat ditemui, mengungkapkan, “Saya tiap hari lewat jalan ini dan sudah lama’mi dek, jalan ini berlubang seperti ini, tidak pernah tersentuh perbaikan jalan oleh pemerintah atau Dinas terkait,” keluhnya, Senin (19/08/2019).

Hal senada diungkap oleh Baso, salah satu warga Kullangnge di sekitar Jalan Arung Mampi, “Benar itu dek, sudah lama jalan ini berlubang, disini kerap terjadi kecelakaan karena pengendara sering mencoba menghindari lubang-lubang yang kian melebar tersebut,” bebernya.

Baso, juga menambahkan, “Padahal lubang jalan ini tepatnya berada didepan rumah tempat tinggal salah satu Anggota DPRD Kota Parepare dari partai Demokrat dapil Bacukiki-Bacukiki Barat, ngak usah saya sebut namanya, seharusnya lebih peduli dan memperhatikan persoalan umum atau keluhan warganya, kami selaku warga cuma berharap adanya perbaikan jalan utama jalan masuk ke Jalan Arung Mampi yang lubangnya semakin parah ini,” harapnya. (Fajar Udin)