Jabatan Dandim 0826/Pamekasan Resmi di Serah Terimakan

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id Serah Terima Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan dari Letkol Inf M.Effendi MS, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro resmi dilaksanakan. Selasa (04/08/2020).

Serah Terima Jabatan itu dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep Kabupaten Sumenep dan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Dalam sertijab kali ini, ada 3 Kodim wilayah Korem 084/BJ yang melaksanakan pergantian kepemimpinan yakni Kodim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi M S, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro, Kodim 0827/Sumenep dari Letkol inf Ato Sudiatna Kepada Letkol Inf Nurcholis, A.md,Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko S.sos kepada Letkol Inf Taufik Ismail S.I.P.

Danrem 084/BJ mengatakan,serah terima jabatan seperti ini dalam lingkungan TNI-AD sudah menjadi hal biasa dan lumrah, karena semuanya bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI-AD yang harus mengalir dan pasti terjadi.

“Selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Korem 084/BJ kepada para pejabat baru, lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya”.

Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih yang sedalam dalam-dalamnya atas Dharma Baktimu selama ini untuk Korem 084/BJ.”Tambah Danrem.

Acara penerimaan dan penyambutan warga baru Korem 084/BJ ditandai dengan mencium tunggul bendera Satuan dan tanda tangan serah terima jabatan