Indahnya Kabel Fiber Optic Yang Menghiasi Tubaba

Tubaba | suaranasionalnews.co.id –Kilas pemandangan menarik perhatian, bila kita melintas di kabupaten Tulang Bawang Barat, lilitan Kabel Fiber Optic yang mendompleng Tiang Listrik PLN di sepanjang jalan provinsi dan jalan kabupaten se akan dirangkai menjadi hiasan.

Pemasangan Jaringan kabel internet, yang nampak di sepanjang jalan protokol hingga membentang sampai ke beberapa kecamatan dan Tiyuh (Desa) di kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) menarik perhatian sejumlah warga, dan tokoh Masyarakat setempat.

Seperti dikatakan Sunarwan salah satu Tokoh Masyarakat di Tubaba pada hari Selasa (10/5/2022), pemasangan jaringan kabel yang dipasang di Tiang Listrik PLN terlihat tidak teratur,

Bahkan sejumlah jaringan kabel dipasang asal-asalan sehingga selain tampak semrawut juga dikhawatirkan mengganggu kenyamanan dan mengancam keselamatan warga di sekitar area pemasangan kabel.

“Menurut pandangan saya untuk pemasangan kabel fiber optic di sejumlah titik di wilayah Tubaba sangat mengkhawatirkan untuk Masyarakat yang ada di sekitar pemasangan kabel tersebut di karenakan pemasangan tersebut semerawut terkesan asal asalan.” Ucapnya.(Can)