Hindari Motor yang Ugal-ugalan, Jazz Merah Seruduk Pagar Pabrik

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sebuah mobil Jazzz warna merah dengan Nopol M 1462 AC yang dikemudikan Fahrus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan Pamekasan pukul 13.30 WIB. Sabtu siang (18/01/2020).

Terjadinya laka tunggal tersebut diakibatkan oleh pengendara sepeda motor (SPM) yang tengah menyeberang tiba tiba, yang membuat mobil yang dikemudikan Fahrus menghantam tembok pagar pabrik ikan.

Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto melalui Unit I Laka Lantas Polres Pamekasan Aiptu Edi Maulana menjelaskan, Mobil Jazz yang berwarna merah dengan Nopol M 1462 AC yang dikemudikan Fahrus (24) warga asal Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan Tengah melaju dari arah barat menuju Timur dengan kecepatan sedang. Namun, tiba-tiba oleng lantaran ada pengemudi sepeda motor nyebrang secara tiba-tiba. Ia terpaksa banting setir ke arah kanan, akibatnya mobil Jazz merah itu menghantam tembok hingga roboh.

“Terjadinya oleng Mobil Jazz tersebut akibat ada pengendara kendaraan R2 yang tiba tiba menyeberang. Untuk menghidari tabrakan, pengemudi mobil Jazz merah menghindar hingga membuat banting setir mobilnya ke arah kanan dan nabrak tembok,” jelasnya.

Beruntung kejadian kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja mobilnya penyok dan pengemudi kendaraan R4 itu mengalami luka ringan.

“Sedangkan kerugian akibat kecelakaan tersebut yang ditaksir sekitar kurang lebih 5 juta,”pungkasnya. (Yunk)