Himbauan Kapolres Madina Malam Hari Raya Idul Adha 1440 H

Mandailing Natal — Polres Mandailing Natal menurunkan sebanyak 70 personil ke jalan raya untuk mengamankan jalan nya malam takbiran menyambut hari raya Idul Adha 1440 H di Kabupaten Madina , hal ini di lakukan oleh Polres Madina untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakatdi wilyah hukum Polres Madina .

Selain personil Sabara , Personil Satlantas Polres Madina pun ikut ambil bagian di dalam malam pengamanan Pawai tersebut , hal ini dilakukan untuk mencegah adanya pelanggaran atau pun mengantisipasi titik titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan .

Kapolres Madina , AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH saat dikonfirmasi (10/8/2019 Sore) mengatakan bahwa lebih kurang 70 persoil gabungan Polres Madina di tempatkan di sejumlah titik untuk melaksanakan pengamanan di malam takbiran / perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H /2019 M .

Mantan Kapolres Oki Sumsel ini juga menyebutkan , “ bahwa personil satuan lantas Polres Madina juga telah di siagakan di simpang simpang yang berpotensi macet dan juga di jalur jalur yang rawan kecelakaan .

“ Lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 ini juga meminta kepada Masyarakat di Kabupaten Madina yang ikut merayakan malam hari raya tersebut dengan tertib , tertib dalam berlalu lintas ,jangan kebut kebutan di jalan raya , menggunakan helm untuk pengendara roda dua , memakai spion pada sepeda motor dan mengecek kondisi kendaraan nya yang akan di bawa pawai khusus roda dua dan roda empat .

(Leo)