Hilangkan Penat dan Rasa Lelah Dengan Nyanyi dan Goyang Bersama

Sampang, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sebagai obat penghilang lelah, penat setelah sibuk melaksanakan tugas untuk bersiaga di Pos Pam. Camplong, sejumlah petugas dari Satlantas Polres Sampang, secara spontanitas menggelar acara Nyanyi dan bergoyang bersama. Sabtu (28/12).

Acara dadakan yang dilakukan oleh petugas Satlantas Polres Sampang tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, terutamanya dari para pengunjung di areal wisata Camplong.

Inisiatif tersebut muncul dari Ipda Eko Puji W. SH., Kanit Laka Polres Sampang, yang juga sebagai pemimpin Pos Pam Camplong. Sengaja mendatangkan peralatan Sound System ke Pos Pam guna menghibur rekan-rekannya yang telah curahkan tenaga dan pikiran, serius dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Awalnya kita hanya iseng saja, menghibur diri setelah penat dalam melaksanakan tugas. Namun ternyata mendapat respon positif dari masyarakat ataupun pengunjung Camplong,” pungkasnya.

Ipda Puji juga menjelaskan, kegiatan ini hanyalah untuk hiburan saja, agar rekan-rekannya tidak jenuh ketika melaksanakan tugas dan makin semangat, waspada dalam memantau situasi menjelang pergantian tahun.

“Dengan adanya hiburan seperti ini, diharapkan pada semua rekan tim pengamanan agar makin semangat, selalu waspada, tidak mudah lengah pada saat melakukan pemantauan pada situasi jelang malam tahun baru,” tambahnya. (Yunk)