Hikmat Dan Lancar Babinsa Hadiri Puncak 1 Abad NU Di Sekolah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id  – Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Serka Sumar beserta 2 orang anggota menghadiri acara tasyakuran puncak 1 abad NU yang bertempat di MTs Al-Hidayah di Desa Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Selasa (07/02/2023).

Hadir Hadir pada kegiatan tersebut, Koramil 0827/18 Kangean Serka Sumar, Serka Adi Sujarwadi dan Kopda Abdurrahman, Kepsek Mts Alhidayah Bapak Halim S.Pdi, Dewan Guru MTs Alhidayah,MA Al Hidayah, SMK Alhidayah, Siswa Siswi Al Hidayah.

“Babinsa Serka Sumar berharap, mengatakan dalam acara tersebut senantiasa untuk selalu bersyukur dan mampu meneladani para pendahulu yang telah aktif dan berjuang di NU.

“Dalam berjuang di Nahdlatul Ulama, hal utama yang harus ditanamkan adalah soal akhlak, ada kasih sayang dalam sesama,” terangnya.

Pada acara peringatan ini, siswa dan siswi dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa solidaritas kita kepada NU, ujar Babinsa Arjasa tersebut.

Acara yang berlangsung sangat hikmat tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar tanpa suatu kendala apapun. (Pendim 0827/Sumenep)