Hari ke 3 dan Penutupan Gladi Posko 1 Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, Jawa Timur | suaranasionalnews.co.idKegiatan Posko I yang dilaksanakan oleh Kodim 0827/Sumenep TA. 2020 dengan mengambil tema, “Kodim 0827/ Sumenep Melaksanakan Operasi Bantuan Kepada Pemerintah Daerah Dalam Rangka Membantu Penanggulangan terjadinya Bencana Alam” dan dilanjutkan dengan kegiatan Kaji Ulang tentang kegiatan Gladi Posko I yang sudah dilaksanakan selama 3 hari yang dipimpin Langsung Oleh Danlat. Kamis (23/7/20).

Dalam penyampaianya Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna yang pertama mengucapkan banyak terimaksih kepada tim pengawas dan penilai. “Saya Dandim sebagai pelaku juga dan wajib menyampaikan kepada para anggota saya yang mana dari segi pelaksana latihan sangat antusias, para anggota cukup serius dan semangat,” tuturnya.

“Saya selaku Dandim dan Staf merasa masih banyak kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan Gladi Posko I ini, tentunya masih ada dan mungkin masih banyak apabila dicari kesalahannya dan harapan saya mari sama-sama seusai atau selesai latihan ini kepada semua peserta latihan termasuk diri saya wahana latihan ini kita jadikan suatu pedoman dan dipedomani guna dalam pelaksanaan tugas kedepan agar bisa menjadi yang lebih baik,” harapan Dandim.

“Terakhir terima kasih selama pelaksanaan latihan galdi posko cukup tertib, lancar dan aman,” pungkas Dandim. (Pendim 0827)