Harapan Hari Pengusaha Nasional dari Parepare Kepada Calon Ketum BPP HIPMI

Parepare – Menyongsong Musyawarah Nasional XVI Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas XVI BPP HIPMI) yang diagendakan terlaksana pada 16-18 September 2019 di The Sultan Hotel Jakarta menetapkan tiga calon ketua, Mardani H. Maming, Ajib Hamdani, dan Bagas Adhadirgha.

Ada beragam rekomendasi dan harapan bagi siapapun Ketua BPP HIPMI yang akan terpilih. Salah satunya harapan datang dari BPC HIPMI Parepare Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dari Parepare Sulawesi Selatan kami menyampaikan rekomendasi dan harapan kepada Ketua Umum yang akan terpilih periode 2019-2022 untuk memformulasikan, mengkomunikasikan, dan mewujudkan adanya Hari Pengusaha Nasional yang diperingati sebagaimana Hari Nasional lainnya di Indonesia,” terang Istiana Ridha Ali, Ketua BPC HIPMI Parepare bersama pengurus, Senin (09/09/2019).

Harapan adanya Hari Pengusaha Nasional dari Parepare Kepada Calon Ketua Umum BPP HIPMI disampaikan hari ini dari Pesisir Laut, 9 September 2019, pukul 09.09 Wita. (Fajar Udin)