Hadiri Dialog Santai Budaya, Babinsa Wakili Danramil 0827/22 Masalembu

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKelompok Sadar Wisata yang bekerja sama dengan pemerintah terkait mengadakan Dialog Santai Budaya dan Pariwisata demi menarik wisatawan yang bertempat di Pantai Daeng Marala Desa Masalima Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep, Kamis (26/01/2023).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Masalima Bapak Darussalam, Kanit Intelkam Polsek Masalembu Aipda Heru beserta anggota, Babinsa Koramil 0827/22 Masalembu Serka Yohanes beserta anggota, KSOP Masalembu Bapak Acong, Puskesmas Masalembu Dokter Adi, Kelompok Wisata Desa Masalima Bapak Satria Sam Setia Utama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Masalima kurang lebih 50 orang.

Dalam dialog kali ini membahas tentang kurangnya minat wisatawan yang dan dialog ini bertujuan untuk memajukan sektor pariwisata dan budaya untuk berkunjung ke pulau Masalembu.

Babinsa 0827/22 Masalembu Serka Yohanes di sela waktu mengatakan semoga apa yang dimusyawarahkan dan di dibahas dalam dialog kali ini bisa menjadi dampak positive bagi objek wisata Pulau Masalembu dan masyarakat serta bisa menarik perhatian terutama di sektor bidang pariwisata dan budaya. (Pendim 0827/Sumenep)