Hadiri Acara Pelepasan Siswa SMAN 1 Muara Kaman, Danramil Berikan Pesan dan Motivasi

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.idKomandan Koramil (Danramil) 0906-08/Muara Kaman Lettu Inf Ramli bersama unsur Forkopimcam menghadiri acara pelepasan peserta didik Kelas XII SMA Negeri 1 Muara Kaman yang di gelar di gedung serba guna Kecamatan Muara Kaman kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa 23/04/2024

Acara yang berlangsung dengan suasana penuh haru tersebut juga turut dihadiri oleh pejabat kepala sekolah dari tingkata SD, SMP dan SMA se- kecamatan Muara Kaman, para tokoh masyarakat dan orang tua dari siswa siswi SMA Negeri 1 Muara Kaman.

“Selamat kepada seluruh peserta didik kelas XII yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 ini”, ucap Danramil saat hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatannya, Lettu Inf Ramli juga memberikan pesan dan motivasi agar para siswa terus mengembangkan potensi diri serta menjaga semangat untuk terus belajar dan berkarya di masa depan.

“Semoga apa yang telah kalian perjuangkan selama ini menjadi bekal berharga untuk mengarungi kehidupan yang baru. Tetaplah bersemangat, teruslah belajar, dan jadilah generasi penerus yang berkualitas,” ujarnya.

Dalam acara pelepasan peserta didik Kelas XII SMA Negeri 1 Muara Kaman tampak unsur Forkopimcam yang hadir diantaranya Camat Muara Kaman, Hj. Barliang, Danramil 08/Muara Kaman, Lettu Inf. Ramli dan Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto. (Dim 0906/Kkr)