Hadiah Door Prizee Diboring Polsek Maritengngae Dan Panca Rijang

Sidrap – Kepolisian Resort Sidenreng Rappang melaksanakan kegiatan Family Gathering di lokasi permandian Puncak Bila Sidrap, sabtu (7/12/2019) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, S.Ik, Sh, Mh, Wakapolres, para pejabat utama, Ketua Bhayangkari cabang Sidrap danĀ  seluruh anggota dan keluarganya.

Maksud dan tujuannya untuk menjalin silaturahmi, menjaga kekompakanĀ  (team work) dan mempererat hubungan antar pimpinan serta anggota.

Family gathering ini sendiri dimeriahkan oleh hiburan musik dan mempertandingkan sejumlah lomba dengan peserta dari anggota, istri dan anaknya.

Selain itu dilakukan juga pengundian door prize dengan hadiah menarik berupa Televisi, Kulkas, Kompor gas, Mesin cuci, Handphone, sepeda dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah keluarga besar Polsek Maritengngae ketiban rejeki pada acara ini, ada 8 personil kami mendapat hadiah pengundian door prize” tutur Kapolsek Maritengngae Iptu Abdul Samad, Sh.

Menurutnya satu unit Televisi, handphone, mesin cuci dua kompor gas, dan tiga buah sepeda didapat oleh anggota maupun Bhayangkarinya.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota dan bhayangkari yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut, semoga bermanfaat dan menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas” tutupnya. (Fajar Udin)