Goes Kapolres Sumenep, Tinjau Kelengkapan Posko Covid 19 di Pelabuhan Pelindo III

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sambil lalu berolahraga, Kapolres Sumenep AKBP. Deddy Supriadi SIK. MIK., Goes serta tinjau sejumlah Posko Mudik dan Pelayanan Covid -19 yang ada di Pelabuhan Pelindo III, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Sabtu 11/04/2020.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didamping para pejabat utama Polres dan sejumlah pejabat Pemkab Sumenep, juga lakukan bakti sosial serahkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) dan Suplemen Kesehatan pada petugas medis yang stanby di Posko tersebut.

“Disempatkan pula oleh Kapolres untuk lakukan pengecekan pada kelengkapan Posko, sudah sesuai protokol penanganan covid 19 atau belum,” terang AKP. Widiarti S. SH., Kasubag Humas Polres Sumenep.

Dijelaskan oleh Widi lagi, sesuai protokol, setiap Posko Covid 19 wajib dilengkapi dengan fasilitas Ambulance, Bilik Sanitizer, Hand Sanitizer, alat pengukur suhu tubuh, masker, sarung tangan dan alat penyemprot disinfektan.

“Dari hasil pengecekan, dipastikan Posko Covid 19 telah sesuai dengan protokol penanganan Covid 19. Semua fasilitas telah tersedia dan siap untuk difungsikan, namun kita harapkan hal tersebut tidak sampai terjadi. Mari kita terus jaga agar Kabupaten Sumenep tetap masuk zona hijau,” pungkas Widi.

Dari pantauan media ini, para pejabat yang mendampingi AKBP. Deddy S SIK. MIK., diantaranya adalah Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Sutrisno,S.H., Kabag Sumda Polres Sumenep Akp Puryanto, Kasat Sabhara Polres Sumenep Akp Abd. Mukit, S.H., Kasubbag Humas Polres Sumenep Akp Widiarti S, S.H, Kasat Lantas Polres Sumenep Akp Deddy Eka AprianKabo,S.H, Kasat Intelkam Polres Sumenep Iptu Rochim Sunyoto,S H, Kasat Reskrim Polres Sumenep Akp Oscar Stefanus, S.I.K., S.H., Kapolsek Kalianget Iptu Maliyanto E,S.H dan Kadishub Kab Sumenep Agus Setiyono S, S.H.,M.H. (Die)