Giat Rutin Atur Lalin, Bentuk Upaya Polsek Dasuk Ciptakan Kamseltibcar

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sebagai bentuk upaya dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat, anggota jajaran Polsek Dasuk rutin menggelar giat pengaturan Arus Lalin jalan raya sekitar Pasar Tradisional Dasuk, Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Selasa, 09/03/2021.

Dalam kegiatan kali ini, tampak Aipda Yudhi Kurniawan dan Aipda Andi S. Napitupulu semangat melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas.

“Pengaturan lalu lintas tersebut merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Dasuk. Para anggota siaga di sejumlah lokasi yang rawan terjadi laka lantas dan rawan macet,” ujar Kapolsek Dasuk, AKP. Hudi Susilo SH.

Dijelaskan olehnya lagi, giat tersebut merupakan satu bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat. Bukan itu saja, pihaknya juga menginstruksikan pada anggotanya untuk melakukan himbauan pada masyarakat, terutamanya pada pengguna jalan raya dan pengunjung maupun penjual di Pasar Dasuk agar selalu mematuhi Prokes Covid 19.

“Pengaturan lalu lintas kita fokuskan pada titik rawan seperti persimpangan, depan pasar maupun didepan perkantoran, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta edukasikan pada masyarakat entang Prokes Covid 19, selalu pakai masker dan kaga jarak,” tutupnya. (Yudhik,Tiem)