Giat Komsos Koramil Raas di Desa Karangnangka

Sumenep | suaranasionalnaews.co.id Babinsa Koramil 0827/21 Ra’as Sertu Sufyan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaanya di Desa Karangnangka Kecamatan Ra’as Kabupaten Sumenep, Jumat (8/5/20).

Koordinasi selalu di laksanakan bersama, guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa mengingatkan akan adanya covid -19.

“Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat,” ujar Setu Sufyan.

Sementara itu, bapak miftah warga desa Aenganyar mengapresiasi dengan kinerja Babinsa karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah kelurahan maupun dengan warga.

“Selain itu, mereka selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan kelurahan maupun oleh warga binaanya, sehingga apa bila ada permasalahan yang mungkin di tengah tengah masyarakat bisa langsung di pecahkan dengan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta dengan pemerintahan di tingkat kelurahan,” ujarnya. Pendim 0827