Giat Komsos, Babinsa Koramil Giligenting Jalin Kerjasama dan Silaturahmi serta Informasi Daerah Binaannya

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi serta memperoleh informasi Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Sertu Hari Sunyoto melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Aenganyar bertempat Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep Jum’at (14/8/20).

Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa disela-sela kesibukan yang sangat padat. Sertu Hari Sunyoto berkunjung dan bersilaturahmi dengan Aparat Desa Aenganyar.

Dalam silaturahminya Babinsa membahas tentang kondisi dan situasi Desa Aenganyar serta kegiatan masyarakat dan sekalian mendata warga yang keluar masuk Desa.

Di sela – sela kegiatannya Sertu Hari Sunyoto mengatakan pentingnya berkomunikasi sosial agar bisa tau langsung kondisi wilayahnya dan warganya guna mendukung tugas Pokok Babinsa serta tercapai Kemanunggalan TNi Dengan Rakyat.

Sementara itu Bapak misnan salah satu Perangkat Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang menyempatkan waktunya untuk selalu datang ke kantor kami.

Silaturahmi antara TNI dan masyarakat seperti ini agar selalu terjaga sehingga hubungan TNI dengan Masyarakat semakin erat dan bisa menciptakan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif dengan kehadiran Bapak Babinsa di tengah – tengah masyarakat seperti yang dilakukan Sertu Hari Sunyoto ”ucap Misnan. (Pendim 0827)