Giat Komsos Babinsa Koramil Gapura Anjangsana ke Rumah Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKomsos merupakan salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan lapisan masyarakat.

Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok.

Kali ini Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Koptu Lukman berkunjung kerumah salah satu warga binaannya yang bekerja sebagai pembuat bingkisan di Desa Panagan Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Kamis (07/01/2020).

“Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian, diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara Babinsa dengan Masyarakat, serta berusaha membantu mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaanya,”ujar Babinsa Koptu Lukman.

Warga masyarakat Desa Panagan menyambut baik kehadiran Babinsan. “keberadaan Babinsa di tengah-tengah warga Desa Panagan sangat kita rasakan, sehingga kita dapat berkeluh kesah dan bekerja sama dalam segala hal,” ujar Pemilik usaha. (Pendim 0827/Sumenep)