Giat Baksos Polres Pamekasan, Penuh Semangat Laksanakn Kurve di Taman Makam Pahlawan

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.idRangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Resort Pamekasan melaksanakan Bhakti Sosial dengan melakukan kegiatan Korve di Taman Makam Pahlawan di Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan yang bertemakan ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU Polres Pamekasan serta personel Polres Pamekasan.

Dan pada kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian dari memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74, dan personel Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan dengan sasaran korve, yakni

Area dalam lingkungan makam dan area luar lingkungan taman. Kapolres Pamekasan, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dan menghormati para pahlawan yang berjuang untuk Bangsa dan Negara.

Dan secara bersama sama kami personel Polres Pamekasan melakukan kerja Bhakti membersihkan Taman Makam Pahlawan merupakan kegiatan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, kata Kasubbag Humas Polres Pamekasan. (Yunk/Ndri)