Giat Babinsa Koramil 0827/03 Manding Semprot Disinfektan Sejumlah Fasum di Desa Manding

Sumenep – Babinsa Koramil 0827/03 Manding Koptu Amir Hamzah bersama perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan ke tempat ibadah, untuk mencegah penyebaran Covid-19 bertempat di Desa Giring Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, Rabu (15/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Amir Hamzah mengatakan agar seluruh masyarakat mengikuti semua kebijakan pemerintah, terutama tentang standar kesehatan untuk pencegahan menyebarnya Covid-19.

Dimana tentunya peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan, untuk memutus rantai virus tersebut. Jadi bukan hanya tugas pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi semua menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama.

”Menyikapi penyebaran Virus Covid-19 kami sebagai Babinsa, mengajak seluruh masyarakat agar jangan keluar rumah, jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak. Jika harus keluar rumah gunakan masker, selain itu menjaga jarak aman dengan orang lain atau Physical Distancing. Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga kebersihan diri. Tetap waspada agar terhindar dari Virus Covid-19,” Ungkap Babinsa.

Sementara itu, Kepala Desa Giring menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Babinsa 03 Manding Karena telah membantu aparat Desa melaksanakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah Covid-19. (Pendim 0827)