Giat Anjangsana Koramil Gayam ke Desa Jambuair

Sumenep | suaranasionalnews.co.id  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/20 Sapudi Koptu Moh. Rahman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Anjangsana ke Rumah warga binaanya di Desa Jambuir Kecamatan Ganyam Kabupaten Sumenep. Senin (22-8-2020).

Sebagi Babinsa Koptu Moh. Rahman mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat, Polsek dan Koramil.

“Di samping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah di wilayah tersebut untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah,” ungkapnya.

Dengan harapan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Babinsa dan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI-AD khususnya Babinsa sebagai aparat kewilayahan di daerah.

Ia menuturkan, anjangsana ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan.

“Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat,” ujar Koptu Moh. Rahman. (Pendim 0827/Sumenep)