Gelar Doa Bersama, Pakde Yanto: Ungkap Rasa Syukur Kepada Allah Subhanahu wa ta’ala

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id — Tim Sukses dan keluarga Suyanta Pemenang pemilihan Kepala Desa/Tiyuh mulyo kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), provinsi Lampung, menggelar silaturahmi dan doa bersama. Acara itu digelar untuk merayakan kemenangan. Jum’at (18/12/2020).

Selain itu, suyanta atau yang sering disapa pakde Yanto dan keluarga mengelar Silaturahmi dan Doa bersama sebagai ungkapan Rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala karena telah dipercaya Menjadi kepala tiyuh terpilih di Mulyo Kencana.

Pakde Yanto juga memastikan akan lebih mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau keluarganya. Termasuk dalam perayaan syukuran yang digelar kerena kemenangan ini pihaknya tidak akan menggelar poya-poya.

“Jangan sampai berlebihan. Kami mengadakan syukuran dan doa ini sewajarnya saja sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Subhana hu wa ta’alla,” ungkap Pakde yanto.

Ketua Tim Pemenangan Supomo menerangkan, jagoannya akan merangkul semua elemen masyarakat tanpa melihat golongan atau kelompok. Pihaknya tidak akan membeda bedakan Warga masyarakat. (Jun)