Gelar Bazar Takjil Murah, Babinsa Koramil 18/Kangean Lakukan Pengamanan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Sebagai upaya dalam menjaga tradisi di bulan suci Ramadhan, Panitia Karang taruna Desa Arjasa menggelar bazar Takjil Ramadhan di Alun-alun Arjasa, Kec. Arjasa Kab. Sumenep, Kamis (06/04/2023).

Untuk menjaga agar pelaksanaan bazar Takjil Ramadhan berjalan tertib, aman dan lancar, Kopka Jon Efendi Babinsa Koramil 18/Kangean Kodim 0827/Sumenep bersama Babinkamtibmas, melakukan pengamanan dan pendampingan di lokasi.

Dalam keterangannya di lapangan, dirinya menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan terhadap bazar Takjil Ramadhan tersebut, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah.

“Ini sebagai bentuk tugas pelayanan kami kepada masyarakat di wilayah, tujuannya agar bazar takjil ramadhan dapat berjalan tertib, aman, dan lancar”, kata Babinsa saat dikonfirmasi awak media.

“Kami berharap melalui bazar takjil ramadhan ini, dapat membawa dampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat memberi manfaat dan tambahan penghasilan serta sekaligus merupakan sarana hiburan warga Arjasa”, ungkap Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)