Gegara Diserang Kantuk, Fuso Pengangkut Mie Instan Seruduk Pembatas Jalan

Pamekasan, Jatim – Diduga karena mengemudi saat kondisi mengantuk, pukul 05.30 WIB, sebuah truck fuso yang bermuatan mie instan alami laka lantas tunggal, terguling di Jalan Raya Desa Panglegur, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Selasa 26/11.

Ipda Sri Sugiarto, Unit Laka Lantas Polres Pamekasan menjelaskan kronologis kejadian, Junaidi (40) warga Desa Pekalongan Bistah, Kecamatan Kota Sampang, mengemudikan truck ber Nopol W 9920 J dalam kondisi masih mengantuk.

Setiba di jalan arteri Panglegur, kondisi TKP jalan lurus beraspal, tiba tiba Junaidi hilang konsentrasi sehingga menyebabkan truck oleng ke kanan menabrak pembatas jalan.

“Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materiil yang ditaksir sekira 2 juta rupiah,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada semua pengendara untuk selalu waspada dan hati-hati, disarankan untuk beristirahat kalau mengantuk, biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Jangan memaksakan diri, jika dirasa ngantuk maka istirahatlah, biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkas Ipda Sri Sugiarto. (Yunk)