Gaya Sedekap dan Beri Jaket Senat Untuk Tamu Ciri Khas Rektor Unesa

Surabaya | suaranasionalnews.co.id “SESEORANG yang makin tinggi ilmunya, biasanya gayanya unik dan menarik”

Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafidz, ketika memberikan sambutan di gedung rektorat Unesa lantai 11, acara launching gerakan literasi sejuta pemirsa tgl (6/2).

Lalu siapa yang di maksud Meutya Hafidz itu dalam kata pembuka sambutannya?

Dialah Rektor Unesa, Prof.Nurhasan.Kenapa demikian? Tampaknya Meutya Hafidz memerhatikan secara jeli yang tidak pernah dia lakukan selama menjadi tamu, yakni pemberian jaket senat dan foto bareng dengan bersedekap.

“Setiap ada tamu dalam sebuah acara di Unesa , kami selalu memberikan kenang-kenangan cendera mata berupa jaket senat.Dan ketika foto bersama ada gaya wajib yaitu bersedekap,’ ujar Nurhasan.

Nurhasan, yang menjabat Rektor Unesa sejak 2018 tersebut di kukuhkan menjadi guru besar tahun 2011 dalam mata kuliah pembelajaran pendidikan jasmani dan olahraga selain punya gaya tersendiri ketika di ambil fotonya juga penampilan berpakaian cukup santai tapi termasuk katagori sah-sah saja, tergantung momen acara yang bakal di hadapi.

Nurhasan lahir di Surabaya 57 tahun lalu, dikarunia 3 anak, lulus sarjana olahraga 1989, kemudian lulus magister ilmu kesehatan olahraga unair 1997, lulus doktor ilmu keolahragaan unesa 2009. (agung)