Fasilitas Tandon Untuk Kehidupan Dasuk Laok

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (SatgasTMMD) Ke- 110 sudah selesai, kini warga menikmati tandon air yang sudah di bangun terletak di Dusun Barakma, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Senin (5/4/2021)

Adanya tandon air tersebut untuk mensuplai kebutuhan serta kelangsungan hidup Dusun Barakama.

Keberadaan tandon air itu, sangat diperlukan oleh warga setempat. Pasalnya, saat musim kemarau tiba. Kebutuhan air sangat banyak karena setiap hari dipakai untuk masak dan minum.

Pembangunan tandon air menjadi salah satu sasaran utama fisik TMMD Ke 110 Kodim 0827/Sumenep kini sudah di nikmati warga untuk mengambil air dengan mudah dan dioeruntukkan unutuk mencuci beras dan yang lainnya.

Salah satu warga Darsono (43 th) mengungkapkan banyak terima kasih kepada satgas TMMD, karena saya sekarang menikmati hasilnya, kenangan ini tak akan saya lupakan dan ini sangat bermanfaat bagi warga Barakma semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dari Satgas TMMD ini.” ujarnya

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Ke 110 yang juga selaku Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan semoga Tandon ini bermanfaat bagi warga, memudahkan mereka untuk mengambil air saat musim kemarau tiba, ini merupakan Anugerah Allah SWT yang patut kita syukuri bersama” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)