DPC SPRI Tubaba Lakukan Rapat Akhir Tahun Bahas Program Kerja 2023 Mendatang

TUBABA – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia, kabupaten Tulang Bawang Barat (DPC SPRI Tubaba), melakukan rapat bersama yang merupakan rapat akhir tahun.

Dalam rapat tersebut membahas program kerja pada tahun 2023 mendatang serta pola kerja team yang harus solid dan selalu kompak dalam kebersamaan.

Rapat rutin tahunan yang dilaksanakan pada Rabu, 14/12/2022 di kantor DPC SPRI Tubaba tersebut, dipimpin langsung oleh ketua Dedi Riyadi, Chandra Sekretaris, Wawan bendahara, serta seluruh anggota.

Dalam penyampaianya, Dedi Riyadi ketua DPC SPRI Tubaba mengharapakan semua anggota yang tergabung dalam wadah organisasi SPRI agar tetap menjaga kekompakan. Selain itu harus memiliki rasa kebersamaan dalam wadah organisasi, serta pola kerja yang terarah untuk kemajuan anggota bersama.

Tak hanya itu, masih ditempat yang sama Erwansyah, S.I.P. humas atau juru bicara DPC SPRI Tubaba juga menyampaikan hal yang senada. Dirinya meminta seluruh anggota agar dapat menjaga komitmen bersama, kekompakan, serta kebersamaan dalam sebuah team harus tetap dijaga.

“Kita harus dapat menjadi pelopor bersama dalam berkontribusi terhadap daerah ini, daerah Tubaba yang kita cintai ini. Kita junjung tinggi kebhinekaan dan perbedaan apapun, yang tujuanya untuk kemajuan. Kita dukung pembangunan Tubaba yang sudah, sedang dan akan datang dengan tidak mengabaikan tupoksi kita sebagai insan pers. Semua itu untuk kemajuan daerah dan diri sendiri serta anggota team SPRI “Tutupnya. (tim)