Dilantik, Hermanto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Parepare

Parepare – Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, resmi dilantik. 15 diantaranya merupakan pendatang baru. Salah satunya Hermanto Pasennangi.

Hermanto sendiri menjadi anggota DPRD Parepare Priode 2019-2024, yang tanpa diduga terpilih mengalahkan banyak pesaingnya di Dapil II Kecamatan Ujung.

Usai dilantik, politisi asal Partai Hanura itu berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Parepare.

Dia sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat sehingga ia mampu mencapai tujuannya untuk membangun kota kelahirannya Parepare.

“Ini adalah amanah dan taggungjawab. Seluruh daya dan upaya sesuai dengan tupoksi sebagai wakil rakyat akan kami wakafkan diri. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ungkap Hermanto.

Sebagai pendatang baru di Gedung DPRD Parepare, Hermanto menyadari bahwa masih butuh banyak bimbingan dan dorongan.

“Tolong ingatkan kami jika ada yang tidak sesuai selama menjalankan amanah nanti. Saya menyadari betul jabatan wakil rakyat sebagai penyambung lidah masyarakat,” pinta Hermanto.

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Parepare Priode 2019-2024 berlangsung Senin (2/9/2019) di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Parepare oleh Ketua Pengadilan Negeri.

Sejumlah pejabat Forkopimda Parepare hadir termasuk Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dan Wakilnya H Pangerang Rahim. (Fajar Udin)