Di Fasilitasi Pemerintah Kecamatan, Kapolsek Gelar Lepas Sambut Pejabat Lama dan Baru

Sidrap | suaranasionalnews.co.idMenjaga kondisi wilayah kerja tetap aman dan kondusif pasca pergantian pejabat. Pemerintah Kecamatan Watang Pulu langsung menggelar lepas sambut untuk pejabat Kapolsek baru dan lama.

Prosesi acara kenal pamit Kapolsek ini turut difasilitasi Camat Watangpulu Andi Surya Praja, diruang Aula Kantor Kecamatan Watang Pulu, usai serah terima jabatan (Sertijab) di Mako Polres Sidrap, Senin (08/06/2020).

Dalam pisah sambut tersebut, Camat Watang Pulu Andi Surya menyampaikan harapan masyarakat mewakili seluruh jajaran dan warganya kecamatan Watang Pulu atas dedikasinya pejabat lama IPTU Zakaria H. Lessa mengamankan kecamatan Watang Pulu selama ini.

Melalui Camat, ucapan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada mantan Kapolsek IPTU Zakaria H. Lessa atas kerja samanya yang baik selama ini karena sudah menjaga wilayah Watang Pulu sehingga masyarakat terasa aman dan tentram.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Watang Pulu mendoakan agar di tempat yang baru sebagai Kapolsek Tellu Limpoe Sidrap beliau sehat dan dapat sukses menjalankan tugas seperti halnya sewaktu menjabat Kapolsek di kecamatan Watang Pulu. Terima kasih dedikasinya selama ini,”ucap Camat Andi Surya Praja, saat memberikan sambutan pada acara kenal pamit tersebut.

Begitu pun juga, lanjut Camat, menitip pesan masyarakat Watang Pulu kepada Kapolsek yang baru IPTU Hamzah, agar melanjutkan program kerja yang telah terbangun sebelumnya dengan pemerintah kecamatan.

“Terimakasih dan selamat datang pak Kapolsek yang baru dan kami terus mengharapkan kerja sama yang baik demi terciptanya Kamtibmas di Watang Pulu. Dan kepada selurah jajaran staff kecamatan dan kepala desa dan kepala kelurahan untuk membantu tugas-tugas Kapolsek beserta jajaran agar terwujud Sinerjitas dengan masyarakat, pemerintah setempat dan unsur Koramil dan jajarannya di Watangpulu,”imbuh Camat.

Acara kenal pamit ini turut dihadiri para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Watangpulu.

Dikesempatan sama, Lurah Bangkai Hj. Surianty mewakili semua Lurah, dan Kades Lainungan Andi Haruna mewakili seluruh kepala desa Se kecamatan Watang Pulu menyampaikan harapan yang sama koordinasi yang baik diharapkan terus terjaling pada pejabat baru.

Begitupun, pejabat lama menyampikan ucapan terima kasih kepada mantan Kapolsek Watang Pulu IPTU Zakaria yang sudah berhasil menjaga Kambtibmas di selurah wilayah desa/Kelurahan.

Hal senada juga dikemukakan Danramil 1420/04 Kapten Inf. Rony memberikan sepatah kata tentang kebersamaan selama setahun lebih dengan IPTU Sakaria sangat terasa jalinan kerjasama dan komunikasi yang baik sehingga selama ini Kamtibmas di Watang Pulu dapat di minimalisir.

Dalam acara itupula, turut hadir juga pihak Kepala PKM Lawawoi, Kepala KUA Watang Pulu, selurah jajaran staff kecamatan dan seluruh kepala desa/Kelurahan.

(Fajar Udin)