Desa Sumber Rejo Sukses Laksanakan Pemilihan Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Periode 2019 s/d 2025

Tubaba – Pemerintah tiyuh/desa Sumber Rejo kecamatan Lambu kibang,Kabupaten Tulangbawang Barat. Sukses laksanakan Pemilihan Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) periode 2019 s/d 2025 ditiyuh setempat.

Imron Ketua Panitia BPT Tiyuh Sumber Rejo menjelaskan,” Dalam pemilihan tadi,terpilihlah 6 orang laki laki sebagai anggota BPT, Dan satu orang perempuan yang sudah terlebih dahulu terpilih beberapa hari yang lalu sebagai anggota BPT wakil dari perempuan, sehingga semua sudah terpilih 7 orang wakil, jumlah tersebut sesuai dengan jumlah penduduk yang diwakili,” Katanya pada media suaranasional.com, Senin (7/10/2019).

Untuk jumlah keseluruhan Calon BPT ada 12 orang. Perwakilan dari dapil msing masing dan 3 orang perwakilan perempuan, yang sudah dipilih beberapa hari yang lalu,jadi jumlah keseluruhan semua 15 calon,” Terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala tiyuh Sumber Rejo Erwan Susanto didampingi sekdesnya Suwiknyo mengatakan,” Selamat kepada 7 anggota BPT yang baru,semoga kedepan bisa bersama-sama bersinergi memajukan tiyuh yang kita cintai ini di segala bidang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dia menegaskan,” Dengan terpilihnya BPT di tiyuh Sumber Rejo ini bisa mewakili masyarakat dan menampung,menyampaikan aspirasi masyarakat untuk pembangunan tiyuh ini,” Tutupnya. (red)