Dengan Operasi Zebra Semeru 2019, Cipkon Kondusifitas Pasca Pelantikan Presiden dan Wapres

Sumenep – Besok semua anggota jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serentak akan melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2019.

Kasubag Humas Polres Sumenep kembali mengingatkan kepada semua elemen masyarakat di Kabupaten Sumenep, esok tepat tanggal 23 Oktober 2019 segenap jajaran Polres Sumenep akan melaksanakan Ops. Zebra Semeru 2019. Selasa 22/10.

“Besok pagi kita akan gelar Operasi Zebra Semeru 2019, yang diawali dengan Apel Pembukaan operasi dan diikuti oleh segenap anggota dari berbagai satuan di lingkungan Polres Sumenep,” ungkapnya.

Dijelaskannya lagi, Operasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Sumenep.

“Dengan Operasi Zebra Semeru 2019, masyarakat bisa lebih paham akan arti pentingnya mentaati semua tata tertib, rambu-rambu lalu lintas yang tersebar di jalan raya,” ujarnya.

Selain itu dengan Operasi Zebra Semeru 2019, bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif,tertib aman dan nyaman pasca pelantikan presiden dan wakil presiden 2019.

“Selain Kamseltibcarlantas, kita juga akan menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan untuk kondusifitas masyarakat pasca pelantikan presiden dan wakil presiden 2019,” pungkas Widi. (And)