Danrem 091/ASN Rapim TNI AD TA. 2021 secara Virtual, Dipimpin Kasad

SAMARINDA | suaranasionalnews.co.id Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,. S.Ip, M. Si didampingi Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono, S.Sos beserta para Kasi Korem 091/ASN mengikuti Rapim TNI AD TA. 2021 secara Virtual melalui video conference dengan tema “ Membangun TNI Angkatan Darat yang Adaptif ” bertempat di ruang Yudha Makorem 091/ASN Samarinda Kaltim. Selasa (23-02-2021).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Rapim TNI AD TA. 2021 dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang bertempat di gedung ”E” Lantai Dasar, Mabesad Jl. Veteran no. 5 Jakarta Pusat.

Dilanjutkan acara evaluasi program kerja dan anggaran tahun 2020 yang disampaikan oleh Irjenad Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P di antaranya bidang inteljen, bidang personil, bidang operasi, bidang logistik, bidang teritirial, bidang perencanaan dan bidang pengawasan serta penekanan masing-masing bidang.

Asrena Kasad Mayjen TNI Hendrasto Joko S. S.E., M.M. menyampaikan paparan program kerja dan anggaran TA. 2021 yang meliputi pokok-pokok kebijakajan bapak Kasad di antaranya Perencanaan strategis dalam pembentukan satuan TNI AD, Redesain program dan kegiatan DIPA TA. 2021 dan RKA TA. 2022, Prioritas Litbanghan TNI AD, Pemanfaatan system informasi di lingkungan TNI AD, Reformasi Birokrasi dan Prioritas Pengendalian. sehingga pelaksanaan Program TA. 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya. (Penrem 091/ASN)