Danramil 0827/15 Batuputih Dampingi Wabub Sumenep resmikan pembukaan Turnamen Bola Kasti di Batuputih

Sumenep – Danramil 0827/15 Batuputih Kapten Cba Moh. Yuli Irawan bersama Kapolsek Batuputih ampingi Waakil Bupati Sumenep resmikan pembukaan Turnamen Bola Kasti dalam rangka HUT team Bola kasti Sapper Nyecceng di Batuputih. Rabu (8/1/20).

Dalam acara tersebut tanpak hadir Forpimka Batuputih, Hasan kepala desa Batuputih Laok Para panitia Turnament Kasti Samper Nyecceng , para Ketua Team Bintang pesawat dari Desa Panagen Kec Gapura RUSDA, Team Anggker dari desa kerta barat Kec Dasuk, dari desa aeng merah Kec Batuputih,Team Anggur putih dari desa Semaan Kec. Dasuk, dan para Wasit turnamen Bola kasti.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumenep Ahmad fauzi, SH. MH menyampaikan, ucapan selamat bertanding kepada semua team bola kasti dan jaga sportifitas selama pelaksanaan loma turnamen ini.

“Selain olahraga perlombaan ini merupakan budaya Sumenep yang perlu dilestarikan sekaligus memperingati HUT team bola kasti Sapper Nyecceng,” ungkapnya.

Sementara itu Kapten Cba M. Yuli Irawan Danramil 0827/15 Batuputih mengatakan, pihaknya akan selalu membantu Polsek Batuputih dalam menjaga pengamanan selama turnamen bola kasti tersebut.

Danramil juga berharap kepada semua peserta, baik pemain, pendukung dan penonton sama – sama jaga ketertiban dan jaga sportifitas olahraga, netralitas wasit dan panitia serta jaga kekompakan demi ketentraman dan terlestarinya budaya kasti .

“Turnamen tersebut diikuti sebanyak 120 team bola kasti dari beberapa kecamatan tetangga Se- Kabupaten Sumenep dalam rangka HUT team Bola kasti Sapper Nyecceng,” tungkas Danramil.

Dari pihak aparat pengamanan saat itu selain Kapolsek dan Danramil dihadirkan pula 4 anggota Polsek, 3 anggota Koramil dan Satpol PP. (Pen0827)