Dandim Sumenep Pimpin langsung Acara Korp Raport Pelepasan sejumlah Danramil

Sumenep | suaranasionalnews.co.id  Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. memimpin acara Korp Raport Pelepasan Komandan Koramil 0827/23 Giligenting Mayor Inf Eko Prayitno dan Danramil 0827/09 Pragaan Kapten Chb Hunan Yuliantoro yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Ruang Data Makodim Jl Kesatriaan No 1 Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep (24/8/20).

Komandan Kodim 0827/Sumenep menyampaikan bahwa acara pelepasan suatu jabatan dalam lingkungan TNI merupakan hal yang biasa, karena kebutuhan dari struktur organisasi yang harus kita ikuti.

“Hal yang wajar jika dalam organisasi di lingkungan TNI AD terjadi rotasi personel, itu semua merupakan satu kebutuhan organisasi itu sendiri sesuai dengan kebijakan yang ditetapkannya, sehingga roda organisasi menjadi seimbang dan berdaya guna, itu yang menjadi dasar rotasi di dalam tubuh organisasi Kodim 0827/Sumenep,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena kepemimpinan
Komandan Koramil 0827/23 Giligenting Mayor Inf Eko Prayitno dan Danramil 0827/09 Pragaan Kapten Chb Hunan Yuliantoro menjadi lebih baik dan wilayah binaan Koramil termonitor menuju ke arah yang lebih baik.

“Kami ucapkan banyak terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada. Komandan Koramil 0827/23 Giligenting Mayor Inf Eko Prayitno dan Komandan Koramil 0827/09 Pragaan Kapten Chb Hunan Yuliantoro,
Penghargaan patut kita berikan atas apa yang selama ini beliau berikan berupa kinerja serta pengabdian terhadap TNI khususnya kepada Kodim 0827/Sumenep” ungkap Letkol Nurcholis. (Pendim 0827/Sumenep)