Dandim 0906/Kutai Kartanegara Sambangi Kediaman Sultan Ing Martadipura

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Komandan kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Charles Alling di ujung purna tugasnya melakukan soan ke kediaman Sultan Ing Martadipura yang berada di Jl. Monumen Timur Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (5/1/2022).

Dandim ke kedaton di sambut langsung oleh Sultan Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin, pada kesempatan tersebut Letkol Charles Alling di masa purna tugasnya menghaturkan permohonan maaf apa bila selama bertugas di kabupaten kutai kartanegara ada tingkah laku maupun tutur kata yang salah mohon di maafkan.

Selain itu Charles Alling juga memohon restu agar di tempat yang baru selalu di berikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas yang baru sebagai wadansat 81 kopasus yang berada di Jakarta tuturnya.

Sultan Adji Muhammad Arifin menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selamat ini dan kami berharap jalinan silaturahmi yang sudah ada jangan sampai terputus walaupun jarak yang memisahkan dan saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru semoga dalam mengemban tugas sebagai wadansat 81 kopasus selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan.

Sebagai kenang-kenangan Letkol Charles Alling memberikan buku yang merukan hasil karya selama menjabat sebagai komandan kodim 0906/Kkr yang berjudul pelangi di kota raja dimana buku tersebut merupakan kiprah kodim 0906/Kkr di masa pandemi. (Kodim 0906/Kkr)