Dandim 0827 Sumenep Lepas Perwiranya Menuju MPP

Sumenep – Kodim 0827 Sumenep gelar acara mengharukan dalam melepas anggota Perwira Kapten Inf Taryono menuju Masa Persiapan Pensiun (MPP) yang dilaksanakan di ruang Daya Kodim 0827 Jln. Kesatrian No. 01 Kelurahan Pajagalan Kec. Kota Kab. Sumenep Madura – Jawa Timur. Kamis (2/1/20).

Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim Sumenep dan dihadiri seluruh anggota Perwira staf, para danramil jajaran dan Persit KCK Cabang XLVI Dim 0827 Sumenep.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Ato Sudiatna menyampaiakan, ucapan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala dedikasi, sumbangsih baik tenaga maupun pikiran selama berdinas terutama di Kodim 0827 Sumenep.

Menurut Dandim, Masa Persiapan Pensiun/MPP pastilah akan dialami oleh semua anggota TNI dimanapun berdinas, begitu banyak hal mulai ilmu, pengalaman pahit dan manis, permasalahan, susah dan kebahagiaan dalam berdinas pastilah ada dan akan membekas sebagai cerita kehidupan untuk anak keturunan, saudara dan masyarakat.

“Intinya Saya secara pribadi dan atas nama keluarga besar Kodim 0827 Sumenep mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf atas segala kekuranagn selama berbaur dalam tugas dan semoga disuasana MPP kelak akan lebih sukses dan bahagia bersama keluarga”, ungkapnya.

Sementara itu Kapten Inf Taryono menyampaikan, Kebahagiaan dan kesedihan bercampur dirasakan saat menjelang MPP.

Menurutnya MPP adalah hal yang dinantikan saya pribadi dan keluarga, dimana leoasnya ikatan, janji dan sumpah Prajurit dan kembali kepada masyarakat dan mengabdikan kepada Bangsa dan Negara dengan cara tersrndiri tanpa ada ikatan.

“Namun sedih dan merasa berat dikala pergi menuju daerah asal dan meninggalkan mantan anggota, rekan kerja dan masyarakat dimana berdinas, namun itu semua ada waktunya”, tungkasnya.

Lanjut Kapten Inf Taryono, secara pribadi dan atas nama pribadi, mengucapkan banyak terimakasih dan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama kami berdinas.

“Lanjutkan perjuangan sebagai Prajurit sejati, kami akan selalu berdo’a semoga TNI khususnya Kodim 0827 Sumenep makin maju dan menjadi kebanggaan Rakyat”, tutup Taryono. (Pen0827)