Dandim 0827 Sumenep hadiri Tasyakuran HUT ke 53 Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya– Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna hadir langsung bersama Ny. Imelyda Sudiatna Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep dalam acara puncak HUT Korem 084/Bhaskara Jaya yang ke-53, yang dilaksanakan di aula Bhaskara Jaya Makorem, Selasa ( 6/8/19 )

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, jajaran Forkopimda Surabaya, para Komandan Kodim jajaran Korem 084/BJ dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pangdam V/Brasrijaya Myjen TNI R. Wisnoe menyampaikan, selamat ulang tahun Korem 084/Bhaskara Jaya, semoga korem mendapatkan hikmah kebersamaan dengan silaturahmi dalam acara ini.

Letkol Inf Ato Sudiatna selaku Komandan Kodim 0827 sebagai komandan dalam satuan kewilayahan jajaran Korem 084/BJ yang terletak di ujung pulau madura berkesan penuh semangat dan antusias dalam acara syukuran tersebut.

Letkol Ato mengatakan, selamat kepada satuan tercinta Korem 084/Bhaskara jaya, dengan HUT ke 53 Korem Bhaskara Jaya selalu dalam berkah dan lindungan Allah SWT.

” Korem 084 beserta jajarannya semakin maju dan jaya selalu seperti dengan namanya, selalu siap mengabdi dan membangun bersama rakyat demi kemajuan Bangsa dan keutuhan NKRI “, ungkapnya.

Terlebih kebanggaan itu terpampang dihadapan mata, sosok Prajurit dan ibu persit yang mendapat undangan khusus oleh Danrem 084 Kolonel Inf Sudaryanto dan menerima potongan tumpeng dalam acara yang sakral.

Masih dari Letkol Ato, sosok persit tersebut adalah anggota dari Kodim 0827 Sumenep, Ny. Nur Fatimah istri dari Kopda Hendra anggota Koramil 0827/02 Kalianget.

” Ny. Nur Fatimah sebagai Persit yang mengabdikan diri menjadi guru di SDN Masalima II Kec. Masalembu Kepulauan Masalembu Kab. Sumenep ” tutup Dandim Letkol Ato. (Pendim)