Dandim 0827/Sumenep Hadiri Tasyakuran Hari Lalu Lintas Ke 66 Di Polres Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBertempat di Halaman Satpas Sim Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md menghadiri kegiatan Tasyakuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan tema “Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di era Kenormalan Baru”. Kamis (23/09/2021)

Tepat di Hari Ulang Tahun ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara. Polres Sumenep menggelar vaksinasi kepada tuna wisma sebanyak 75 orang, dilaksanakan secara virtual dengan Kapolda Jatim dalam rangka menumbuhkan head immunity masyarakat segera terbentuk.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan semoga Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep semakin menjadi Polantas yang selalu dekat dihati masyarakat.

“Semoga momen ulang tahun ini sebagai momentum untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujar Dandim

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Kepada 75 orang tuna wisma yang terdampak covid-19 diberikan bingkisan sembako untuk mengurangi beban hidupnya. (Pendim 0827/Sumenep)