Dandim 0827/Sumenep Gowes Bersama Prajurit dan Persit Kunjungi Koramil 06 Saronggi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. memiliki cara unik untuk mengunjungi Koramil jajarannya dengan melakukan gowes.

Tak hanya sendiri, Ia bersepeda didampingi para prajurit dan persit jajaran Kodim 0827/Sumenep

Dengan menggunakan sepeda gunung, Dandim 0827/Sumenep beserta rombongan lainnya memulai start dari Makodim dan finish di Makoramil 0827/06 Saronggi sejauh kurang lebih 9,7 KM. Jum’at (8/12/2023).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan, gowes itu sengaja digelar untuk mengunjungi Koramil 0827/06 Saronggi.

“Kami sengaja kesini dengan Gowes biar kita sehat, sekaligus mau meresmikan bangunan barak di Koramil Saronggi,” ujarnya.

Menurutnya, selain untuk kesehatan, dengan Gowes bisa memupuk erat sinergitas antara pimpinan dan prajuritnya, sekaligus menikmati suasana pemandangan sekitar di pagi hari.

“Kita patut bersyukur bisa melaksanakan kegiatan olahraga sepeda santai ini, dengan harapan ajang gowes ini dapat mempererat kekeluargaan dengan para prajurit dan persit, sekaligus bisa menikmati suasana rekreasi melihat keindahan alam,” ungkap Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi. (Pendim 0827/Sumenep)