Dandim 0827 bersama Kapolres Sumenep Kunjungi dan Sapa Jemaat Gereja Pantekosta Untuk Yakinkan Rasa Aman

Sumenep – Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna bersama Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K, M.I.K. bersama Jajaranya mengunjungi untuk silaturahmi pada Jemaat Gereja Pantekosta Indonesia dan yakinkan rasa aman di Kab. Sumenep. Kamis (26/12/19).

Dalam kunjunga ke gereja GPI 2 Perwira satu angkatan tersebut mengucapkan selamat natal dan memberikan pesan bertepatan di akhir kegiatan ibadah para jamaat.

Pada kesempatan pertama Kapolres Sumenep dalam sapaannya menyampaikan, mengajak untuk saling mengasihi sesama pada momen- momen Natal dan peduli terhadap keamanan bersama, lingkungan dan masing – masing.

“Mari sama- sama menolak paham radikalisme, menjauhi narkoba, menjaga keamanan pada lingkungan masing masing,” ungkap Deddy Supriyadi.

Sementara itu pada kesempatan Kedua Letkol Inf Ato Sudiatna Dandim Sumenep mengatakan, Dalam kehidupan berdampingan dan berada ditengah-tengan perbedaan keyakinan, agama dan keturunan serta lainnya haruslah kita tanamkan dan miliki bersama untuk Indonesia damai khususnya untuk Sumenep maju.

Selain itu Letkol Ato juga mengucapkan selamat merayakan natal atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0827 Sumenep kepada seluruh jamaat yang hadir.

“Kami dari TNI Polri akan terus berusaha sekuat tenaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Sumenep yangbkita cintai ini”, ungkapnya.

Lanjut Dandim, tentunya masih banyak rangkaian kedepan hingga perayaan tahun baru 2020, mari kita sama – sama menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman di Sumenep untuk kepentingan bersama.

Pendeta Samuel Jianto Purnomo menyampaikan, semua umat nasrani yang ada di Sumenep merasa bangga sudah disapa oleh bapak – bapak TNI dan Polri yang telah mengamankan, melindungi dan menjaga keamanan kita semua.

“Terbukti mulai pra natal kita semua sudah di jaga, dilindungi dan mohon maaf kepada Dandim dan Kapolres disaat mengunjungi gereja kami kemarin saya tidak ada ditempat, karena sedang ada kotbah di tempat lain”, ungkapnya. (Die, Pen0827)