Bukti Nyata Soliditas Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat di Kabupaten Sumenep

Sumenep, Jatim| suaranasiaonalnews.co.id Di sela-sela pelaksanaan Nataru 2019 Kabupaten Sumenep, Polres dan Kodim 0827/Sumenep menggelar acara cangkrukan Kapolres & Dandim 0827 Sumenep bersama OPD, Camat, AKD dan Tomas se Kabupaten Sumenep, di Cafe Gezo. Kamis 26/12.

Hadir di acara tersebut Kapolres Sumenep, AKBP. Deddy Supriadi SIK.MIK. didampingi Dandim O827/Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna, Kadis BPMD, Camat, AKD dan Tokoh Masyarakat seluruh Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumenep menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan cangkrukan ini merupakan wujud usaha Polres Sumenep dan Kodim 0827 Sumenep untuk terus jalin silaturahmi, soliditas dan sinergitas dengan segenap lapisan masyarakat. Selain itu, sebagai bentuk terimakasih dari tim pengamanan Nataru 2019 Kabupaten Sumenep pada masyarakat yang sudah memberikan dukungannya sehingga tercipta kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Sumenep.

“Saya berharap agar tali silaturahmi ini tetap terjaga dan terus berlanjut. Komunikasi harus terus berjalan demi memaksimalkan kemajuan potensi yang ada di Kabupaten Sumenep. Salah satunya adalah potensi wisata yang belum di garap maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0827 Sumenep juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, terutamanya pada Kapolres Sumenep atas sinergitas yang telah terjalin dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sumenep. Selain itu juga disampaikan terima kasihnya pada tamu undangan yang telah hadir di acara cangkrukan ngopi bareng.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada Kapolres Sumenep beserta anggotanya, yang telah bersinergi dengan Kodim 0827 Sumenep dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Sumenep. Dan tidak lupa pada semua elemen masyarakat, para tamu undangan atas kehadirannya pada kegiatan cangkrukan dan ngopi bareng saat ini,” pungkas Dandim 0827 Sumenep. (Die)