Beri Motivasi Kepada Tim Satgas, Dandim 0827 Sumenep Tinjau Sasaran TMMD

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep hingga saat ini terus berlansung, Komandan Kodim 0827/sumenep Letkol Inf. Nurcholis, AMd. meninjau secara langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kabupaten Sumenep TA. 2020 di Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Selasa (23/03/2022).

Disela-sela kegiatannya, Dandim memberi motivasi dan arahan kepada anggota Satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Walaupun dituntut dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun harus tetap waspada terhadap adanya virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD, laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Letkol Inf. Nurcholis, AMd.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan tiga minggu setelah dibuka, sudah menunjukan hasilnya, rata-rata sudah mencapai diatas 70 persen. Ini merupakan suatu kebanggaan dan optimisme, dengan harapan sebelum penutupan TMMD nantinya semua sudah selesai 100% dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk.

Orang nomor satu di Kodim Sumenep ini juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD, baik TNI serta masyarakat atas kerja keras selama ini sudah berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah direncanakan. (Pendim 0827/Sumenep).