Bentuk Sinergitas Polri Bersama Masyarakat, Kapolres Sumenep Gelar Silaturahmi ke Ponpes Annuqayah Guluk – Guluk

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sebagai bentuk sinergitas antara Polri bersama rakyat, Kapolres Sumenep, AKBP. Deddy Supriyadi SIK. MIK., menggelar kunjungan kerja ke sejumlah pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Sumenep, Jawa Timur.

Untuk kali ini, Kapolres Sumenep bersama pejabat perwira Polres didampingi Kapolsek Guluk – Guluk, Iptu Sujarman SH., laksanakan giat silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Annuqayah Guluk – Guluk, dan disambut langsung oleh RA Mamak, pengurus Ponpes Annuqayah.

“Dalam kesempatan kali ini, rombongan Polres Sumenep gelar silaturahmi ke Pondok Pesantren Annuqayah Guluk – Guluk. Selain itu rombongan juga melakukan Takziah ke Almarhumah HJ. Nafisah Khalid (Ibu Pengasuh Ponpes Annuqayyah),” tutur AKP. Widiarti S. SH., Kasubag Humas Polres Sumenep.

Menurut Widiarti lagi, Kapolres juga menyempatkan untuk melakukan himbauan terkait antisipasi pencegahan Covid -19, yang isinya antara lain :

1. Jangan Panik, karena obat kepanikan adalah pengetahuan

2. Melaksanakan perilaku hidup bersih dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang

3. Gunakan masker dan datangi Puskesmas atau Rumah Sakit jika mengalami Flu, Batuk dan Demam

4. Kurangi Aktifitas mendatangi keramaian dan tidak mudah percaya berita hoak

5. Jangan Lupa bahagia dan sayangi keluarga

“Lepas kegiatan silaturahmi, Kapolres Sumenep mengsosialisasikan dan beri himbauan pada masyarakat terkait pencegahan atau antisipasi penyebaran Corvid – 19,” ujarnya. (Die)