Baksos Renovasi Masjid As-Siraj, Wujud Sinergitas Polsek Kalianget Bersama Masyarakat

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Polres Sumenep melalui jajaran Polsek Kalianget, menggelar Giat Bakti Sosial (Baksos) Jum’at Berkah, menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan material untuk pembangunan Masjid As-Siraj, Dusun Padurekso, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Jum’at pagi (17/01/2020).

Kapolsek Kalianget AKP. Moch Syakrani, SH. MH., menerangkan pada tim media ini, pihaknya telah menyerahkan puluhan sak semen pada pengurus Takmir Masjid As-Siraj, sebagai bentuk sumbangsih dari Polsek Kalianget pada renovasi bangunan masjid tersebut.

“Baksos ini merupakan wujud sinergitas yamg telah terjalin erat antara Polri terutamanya Jajaran Polsek Kalianget bersama masyarakat setempat,” ujarnya.

Diharapkan pula oleh Kapolsek, bantuan bahan material tersebut bisa cepat bermanfaat bagi masyarakat, pembangunan masjid cepat selesai hingga bisa cepat dipergunakan sebagai tempat ibadah lagi oleh masyarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, pembangunan dari masjid As-Siraj bisa cepat selesai. Sehingga masjid tersebut bisa di pergunakan sebagai tempat ibadah kembali oleh masyarakat,” pungkas AKP. Moch Syakrani SH. MH. (Die)