Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat, Jelang HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman Oleh Kodim 0913/PPU

Penajam | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman yang Ke-62 Jajaran Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis untuk warga masyarakat, baik di Terminal, Pasar Induk Nenang, Pasar Petung, jalan raya dan pelabuhan speed dan klotok di Penajam, Kamis (16/7/2020).

Para Babinsa saat membagikan masker juga memberikan himbauan dan mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19 serta Stay At Home atau diam di rumah merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona. Kalaupun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.

Dalam kegiatan pembagian masker di awali dengan apel bersama di Makodim yang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 0913/PPU Kapten Inf Sujono dan melibatkan selain anggota Kodim 0913/PPU juga Polres PPU, BPBD, Satpol PP dan Dishub PPU serta Persit KCK Cab LXV Dim 0913/PPU.

Sementara itu di sela-sela kegiatan Dandim 0913/PPU menjelaskan kepada awak media,” Kami dari Kodim 0913/PPU dalam rangka HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman menggelar kegiatan bhakti Sosial, donor darah, anjangsana, penyemprotan disinfektan ke fasiltas umum dan juga hari ini pembagian masker ke masyarakat dengan gratis,”ungkap Mahmud yang merupakan Akmil lulusan 2000.

Penrem 091/ASN