Babinsa Sukseskan Percepatan Vaksinasi Di Kecamatan Talanggo

SUMENEP – Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Serka Hariyanto melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga yang bertempat di Puskesmas Talanggo Kecamatan Tanggo Kabupaten Sumenep. Senin (4/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Babinsa Serka Hariyanto mengatakan, Melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini hanya 28 vial saja dan semua untuk warga kecamatan Talango yang belum menjalani vaksinasi,” kata Babinsa.

Serka Hariyanto menambahkan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19,” ucap Serka Hariyanto. Pendim 0827/Sumenep. (Pendim)