Babinsa Koramil Saronggi Edukasikan Pada Semua Pihak Cara Memerangi Virus Covid 19

Sumenep – Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Sertu M Jakfar Melaksanakan Kegiatan Komsos dengan anak sekolah SDN Kambingan Timur, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. (14/05/2020) untuk membiasakan pakai masker, cuci tangan dan hidup bersih guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

Dalam Komsos tersebut Sertu M Jakfar sebelumnya juga menyampaikan kepada  Kepala Sekolah SD perlunya pengawasan dan pendampingan guru dan orang tua terhadap anak didiknya karena anak usia remaja rasa ingin taunya luar biasa jangan sampai anak anak kita biarkan tanpa pengawasan apalagi ditengah Pandemi covid Р19.

Terkadang babinsa juga harus bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua untuk memberikan pandangan pada siswa tentang covid – 19 ini, serta memberikan motivasi pada anak sekolah untuk giat belajar dalam merai cita-citanya kedepan.

Sementara Bapak kepala Sekolah mengucapkan terimakasih atas hadirnya Babinsa di Sekolah dapat menambah wawasan, kedisiplinan para siswa untuk lebih waspada dan giat lagi belajar. (Pendim)