Babinsa Koramil Muara Badak Pendampingan Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Bontang | suaranasionalnews.co.id Anggota Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak Kodim 0908/Bontang Serda Agus K melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD kepada warga yang kurang mampu di kantor LPM Desa Prangat Baru, Kecamatan Marangkayu, Kab.Kutai kartanegara, Senin (19/4/2021).

Serda Agus K mengatakan bahwa Penyaluran BLT DD tersebut dilakukan di kantor LPM Desa Prangat Baru, setiap warga masing-masing mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 300.000,-.

Dalam penyaluranya tetap di terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan,”Ucap Serda Agus K.

Babinsa Desa Prangat Baru Serda Agus K mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT DD Tahun Anggaran 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Prangat baru ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Serda Agus K. (Dim Btg)