Babinsa Koramil Kalianget Tingkatkan Komsos Dengan Cara Silaturahmi dan Hubungan Kerjasama di Wilayah Binannya

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Sertu Wahyono anggota Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Kopda Ali wafa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di Desa Talango Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep, Jumat (18/06/2021).

Di Masa masih Pandemi Covid 19 ini Babinsa Tetap melaksanakan Komsos, melalui Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap warga serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya.

Komsos yang dilakukan Kopda Ali wafa tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

”Komsos secara langsung dengan masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Babinsa.

Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat. “Agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah Binaanya ini,” tuturnya. (Pendim 0827)